Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2019, Indonesia Vs Australia di MNC TV

Rabu, 23 Oktober 2019 15:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Timnas Futsal Indonesia akan segera berhadapan dengan Australia di matchday ketiga Piala AFF Futsal 2019 hari ini, Rabu (23/10/19). Copyright: © INDOSPORT
Timnas Futsal Indonesia akan segera berhadapan dengan Australia di matchday ketiga Piala AFF Futsal 2019 hari ini, Rabu (23/10/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Fitsal Indonesia akan segera berhadapan dengan Australia di matchday ketiga Piala AFF Futsal 2019 hari ini, Rabu (23/10/19).

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam pukul 16.30 WIB. Live streaming pertandingan Indonesia vs Australia akan tersedia di akhir berita ini.

Ini adalah pertandingan terakhir di fase grup sebelum berlanjut ke babak semifinal. Timnas Futsal Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dengan perolehan empat poin di klasemen sementara Grup B.

Kemenangan dalam laga kontra Australia dibutuhkan agar tim asuhan Kensuke Takahashi mampu lolos ke babak Semifinal Piala AFF Futsal 2019 dan menjadi juara grup.

Meski demikian, Indonesia hanya butuh hasil seri untuk menggenggam tiket semifinal. Namun, Australia bukanlah tim yang bisa diremehkan. Pasalnya Timnas Futsal Australia adalah salah satu wakil Asia yang pernah berlaga di Piala Dunia Futsal 2016 lalu.

Sebanyak delapan orang pemain senior yang pernah tampil di Piala Dunia turut dibawa untuk berlaga di Piala AFF Futsal 2019.

Sejauh ini tiga tim di Grup B yaitu Indonesia, Vietnam, dan Australia masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal. Sementara itu dua tim dari grup A yaitu Thailand dan Myanmar telah dipastikan lolos ke babak semifinal sekaligus meraih tiket ke AFC Futsal Championship 2020.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Australia di ajang Piala AFF Futsal 2019.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu