Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2019: Indonesia vs Myanmar di MNC TV

Jumat, 25 Oktober 2019 16:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2019 antara Timnas Indonesia vs Myanmar, Jumat (25/10/19). Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2019 antara Timnas Indonesia vs Myanmar, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM – Timnas Futsal Indonesia akan melakoni babak semifinal Piala AFF Futsal 2019 menghadapi Myanmar, Jumat (25/10/19) sore ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, mulai pukul 17:00 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Indonesia menatap laga semifinal kontra Myanmar dengan optimisme tinggi setelah menunjukkan performa meyakinkan di babak penyisihan Grup B. Syahidansyah Lubis dan kolega mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tak main-main, skuat Garuda mampu mengalahkan Malaysia dan Australia di fase grup. Sementara satu hasil seri diraih ketika bermain imbang tanpa gol menghadapi Vietnam.

Menghadapi Myanmar di partai semifinal Piala AFF Futsal 2019, Indonesia diselimuti atmosfer positif. Pasalnya, Indonesia punya catatan pernah mengalahkan Myanmar di ajang yang sama tahun lalu.

Kali ini, tim asuhan Kensuke Takahashi bertekad mengulangi hasil gemilang tahun lalu. Meski cukup percaya diri, namun juru taktik asal Jepang itu tetap meminta para pemainnya bermain penuh waspada dan selalu menjaga fokus sepanjang laga.

Myanmar sendiri melangkah ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A. Pyae Phyo Maung cs. mengakhiri fase penyisihan grup dengan koleksi enam poin, di bawah Thailand yang keluar sebagai juara Grup A.

Jika mampu menang atas Myanmar, maka Indonesia tak hanya akan mengamankan satu tiket di partai final. Lebih dari itu, kemenangan di babak semifinal juga akan membawa skuat Garuda ke babak utama AFC Futsal Championship tahun 2020 mendatang.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan Timnas Futsal Indonesia di pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2019 bisa melalui layar televisi MNC TV, atau link live streaming berikut ini.

  • MNC TV (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu