Belum Ada Lampu Hijau, Peluang Di Maria Merumput di Indonesia Amat Kecil

Kamis, 21 November 2019 12:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peluang Henrique Di Maria untuk merumput di Indonesia bersama Black Steel Manokwari di ajang Pro Futsal League (PFL) 2020 sangat kecil.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh media officer klub yang menjadi runner-up PFL 2019, Chandra Margatama, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan Whatsapp, Senin (18/11/19).

"Kami memang mengidolakan Di Maria. Dia pemain hebat dan kami tentu senang jika bisa bergabung, tapi sejauh ini belum ada keputusan apa pun mengenai dia," ungkap Chandra.

Masih dari Chandra, Black Steel Manokwari, kini tengah mendekati satu pemain asing untuk direkrut sebelum PFL 2020 mulai bergulir pada 7 Desember mendatang.

Sekadar informasi, Black Steel Manokwari baru saja mendatangkan pemain kelas dunia asal Brasil bernama Diego Rodrigo Fonseca de Menezes yang diperkenalkan pada Jumat (15/11/19) lalu.

Diego Rodrigo merupakan sahabat sekaligus tandem sehati Sang Dewa Futsal, Alessandro Rosa Vieira, atau yang akrabl dengan sebutan Falcao. Pemain berusia 34 tahun itu berkolaborasi saat membela klub raksasa di Liga Nacional de Futsal (LNF) Brasil edisi 2016.

"Kami sedang mempersiapkan kedatangan pemain asing lain. Komunikasi terus dilakukan, bahkan dengan mantan pemain asing asal Thailand yang memperkuat kami musim lalu," pungkas Chandra Margatama.

Pada PFL 2019, Black Steel Manokwari diperkuat dua pemain asing asal Thailand, yakni Nattawut Madyalan dan Jetsada Chudech, yang notabene pemain timnas Negeri Gajah Putih.