Wajah Baru di PFL 2020, Black Steel Bukan Lagi Milik Kota Manokwari

Selasa, 26 November 2019 13:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Black Steel
Logo baru klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel. Copyright: © Media Officer Black Steel
Logo baru klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel.

INDOSPORT.COM - Klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel, resmi punya wajah baru dengan tagline 'Black Steel 2.0'. Mereka pun tak lagi menjadi milik kota Manokwari.

Pemilik satu gelar PFL ini tidak hanya merubah logo menyambut PFL 2020. Mereka juga merubah nama klub dari Black Steel Manokwari menjadi Black Steel FC.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, media officer Black Steel, Chandra Margatama, menjelaskan soal alasan manajemen merubah nama klub menjelang 10 tahun keikutsertaan di kancah futsal Indonesia.

"Manokwari tetap selalu ada di hati dan bersama kami, tapi kini kami meluaskan lagi cakupannya," cetus Chandra via aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (25/11/19).

"Kami ingin lebih merangkul seluruh orang di Indonesia. Lebih khususnya lagi orang-orang di Papua," tambah sang media officer dengan antusias.

Klub yang menjadi runner-up musim lalu ini diketahui memilih Makassar sebagai kota tempat mereka melakukan persiapan menjelang musim baru kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia, PFL 2020.

Ada pun saat ini, Black Steel FC sedang berada di Thailand hingga awal Desember untuk melakukan persiapan tahap akhir. Mereka menatap musim baru yang akan dimulai pada 7 Desember 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%