Sambut Satu Dekade, Black Steel Usung Logo Baru

Selasa, 26 November 2019 03:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Officer Black Steel
Logo baru klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel. Copyright: © Media Officer Black Steel
Logo baru klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel.

INDOSPORT.COM - Klub Pro Futsal League (PFL), Black Steel mengusung logo baru menyambut musim 2020 yang merupakan satu dekade keikutsertaan mereka di dunia futsal Indonesia.

Mengusung tagline Black Steel 2.0, mereka ingin terus melaju dengan menciptakan rumah baru, sejarah baru, semangat baru, dan harapan baru di musim 2020 nanti.

"Menyambut 10 tahun di dunia futsal Indonesia, kami ingin sesuatu yang berkesinambungan dengan kemajuan zaman dan teknologi. Black Steel 2.0 siap untuk itu," ungkap Media Officer Chandra Margatama kepada redaksi berita futsal INDOSPORT, Senin (25/11/19).

Chandra menambahkan, manajemen Black Steel memutuskan untuk mengganti logo yang telah digunakan selama 9 tahun lamanya karena ingin mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

"Kami ingin keluar dari zona nyaman untuk mencoba tantangan baru sesuai dengan filosofi yang diusung. Tahun ini kami ingin menjadi tahun kebangkitan Black Steel dan selamat datang Black Steel 2.0," terang Chandra lagi.

Adapun logo baru Black Steel berlatar belakang hitam dengan balutan tameng berwarna putih. Di dalamnya terdapat nama dan singkatan klub berwarna putih.

Selain itu, terdapat tiga sayap berwarna merah yang menyatu dengan huruf S pada singkatan klub. Serta sebuah bintang putih di atas huruf S tersebut yang menandakan bahwa klub ini telah menjadi juara PFL satu kali di musim 2016 silam.

Makna Logo Baru Black Steel:

Bintang: Melambangkan kesuksesan dan juga jumlah gelar juara Black Steel diajang Pro Futsal League Indonesia.

Tiga Sayap: Sayap cendrawasih melambangkan harapan dan impian untuk terbang tinggi yang didukung oleh 24 elemen yakni 4 orang manajemen, 5 orang staf kepelatihan, dan 15 orang pemain.

Tameng: Melambangkan perlindungan dan kepercayaannya diri tinggi untuk tidak kenal lelah dalam berjuang.

Sekadar informasi, pada Pro Futsal League musim 2019 lalu, Black Steel sukses menyabet gelar runner-up setelah kalah dari Vamos FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%