Berkelas, Budaya Khas Indonesia Warnai Jersey Resmi Timnas Futsal Indonesia

Selasa, 6 April 2021 13:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© specs_indonesia
Official Jersey Home untuk Tim Nasional Futsal Indonesia Copyright: © specs_indonesia
Official Jersey Home untuk Tim Nasional Futsal Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia resmi merilis Jersey home terbaru mereka. Kali ini skuat Garuda mengandeng brand Apparel lokal, Specs sebagai apparel resmi mereka.

Jersey pertama ini masih berwarna merah dengan inspirasi design dari seni budaya tradisional yaitu tenun. Tenun dipilih oleh Specs karena memiliki nilai dan warisan kekayaan budaya yang tinggi, dibalik sebuah seni budaya tenun penuh dengan etos kerja, dedikasi dan ketekunan. 

Nilai luhur ini dan semangat pantang menyerah adalah tradisi bangsa Indonesia. Setidaknya alasan semangat inilah Yangs diharapkan tertuang dalam Timnas futsal Indonesia.

“Kami memilih seni budaya tenun sebagai inspirasi design jersey pertama (home) sebagai wujud dari cita-cita kami untuk ikut berkontribusi pada perkembangan futsal nasional, dari brand indonesia untuk atlet kebanggaan nasional," ucap Iwan Saktiawan selaku Marketing Manager Specs.

"Dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal yang menjadi inspirasi untuk mental dan semangat juang seorang pemenang, yaitu tim nasional futsal Indonesia” tambah Iwan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%