Jadwal Timnas Futsal, Indonesia Siap Tantang Thailand di AFF Championship 2022

Selasa, 5 April 2022 08:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© AFF Futsal/FAT
Jadwal Timnas Futsal, Indonesia Siap Tantang Thailand di AFF Championship 2022. Foto: AFF Futsal/FAT Copyright: © AFF Futsal/FAT
Jadwal Timnas Futsal, Indonesia Siap Tantang Thailand di AFF Championship 2022. Foto: AFF Futsal/FAT

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal fase grup AFF Futsal Championships 2022 hari ini, Selasa (05/04/22). Timnas Indonesia siap tantang Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di ajang AFF Futsal Championship 2022 akan dilangsungkan di Huamark Indoor Stadium, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand.

Timnas Futsal Indonesia punya modal apik saat berhadapan dengan Thailand. Pasalnya Indonesia sudah mengantongi dua kemenangan di fase grup.

Meski demikian, Timnas Futsal Indonesia tidak boleh meremehkan kekuatan Thailand. Negeri Gajah Perang itu kini bercokol di puncak klasemen Grup A lantaran unggul selisih gol.

Thailand benar-benar menunjukkan tajinya di ajang AFF Futsal Championship. Terbukti dari kemenangan 14-0 yang diraihnya atas Bruneo Darussalam dan 16-0 aya Kamboja.

Sedangkan Indonesia punya catatan kemenangan 12-0 atas Brunei Darussalam dan menang 5-1 atas Malaysia. Itu sebabnya laga Indonesia vs Thailand hari ini akan berlangsung dengan sengit.

Timnas Futsal Indonesia harus mempersiapkan taktik jitu saat berhadapan dengan Thailand yang merupakan raja futsal Asia Tenggara sekaligus langganan bermain di Piala Dunia Futsal.