Atta Halilintar Klaim Berikan Servis Mewah buat Dewa Futsal Ricardinho, Apa Saja?

Kamis, 16 Juni 2022 17:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da
Pemain baru Pendekar United, Richardinho. Foto: Petrus Manus Copyright: © Petrus Manus Da
Pemain baru Pendekar United, Richardinho. Foto: Petrus Manus

INDOSPORT.COM - Klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United, telah memperkenalkan bintang dunia, Ricardinho di Jakarta Selatan, Senin (13/6/22). Sang Dewa Futsal dapat kontrak tiga bulan dengan servis mewah.

Atta mengatakan tidak masalah membakar banyak duit untuk mendatangkan Ricardinho. Pemain berkebangsaaan Portugal itu adalah idolanya sejak kecil.

Tidak heran, Atta memberikan fasilitas mewah untuk Ricardinho seperti rumah, mobil, dan fasilitas lain yang bisa dipakai saat juara Piala Dunia futsal 2021 tinggal sementara di Indonesia.  

“Kalau jawab fasilitas, di sini bukan saya mau pilih kasih, tapi untuk sekelas Ricardinho kami harus berikan servis mewah. Dia pantas mendapat fasilitas bagus, karena dia yang terbaik,” ujar Atta Halilintar.  

"Ada tempat tinggal, kendaraan dan lainnya karena kita patut apresiasi kerja keras mereka dari kecil hingga bisa juara dunia, eropa jadi kami harus hargai,” imbuhnya.

Meski demikian, Atta tidak bisa membocorkan nilai kontrak Ricardinho. Tapi ditenggarai, YouTuber terkenal itu keluarkan miliaran rupiah demi memakai tenaga sang dewa futsal.

Atta mengakui inilah negoisasi tergila yang pernah dia lakukan untuk kontrak kerja profesional, meski diakui bakal sangat sepadan dengan hasilnya nanti.

“Rahasia nilai kontraknya, tapi pemain sekelas Ricardinho tidak murah, dia kontraknya amazing karena dia yang terbaik,” jelas Atta Halilintar.

“Sungguh nego tergila yang saya lakukan, tapi saya tak hanya pikirkan tim, tapi kami mau mengenalkan futsal, jadi cocoklah dengan harganya,” lanjutnya.