Ketagihan, Sesmenpora Minta Turnamen Futsal Kemenpora Digelar Setiap Tahun

Rabu, 22 Maret 2023 04:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Kemenpora Copyright: © INDOSPORT
Logo Kemenpora

INDOSPORT.COM - Sesmenpora Gunawan Suswantoro menutup Turnamen Futsal antar Unit dan Stakeholder Kemenpora RI Tahun 2023 di Lapangan Futsal Kantor Kemenpora, Jumat (17/3/23) sore.

"Sore hari ini saya menutup Turnamen Futsal Kemenpora. Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut memeriahkan turnamen ini. Saya ingin kegiatan seperti ini rutin setiap tahunnya," ujar Sesmenpora dalam sambutanya.

"Satu hal yang membuat saya kaget ternyata temen-teman media juga terlibat. Bukti bahwa Kemenpora luar biasa. Hubungan kami dengan media sangat akrab sekali," sambungnya.

Menurut Gunawan, kegiatan ini sangat positif, dan tentu membuat semua pihak sehat bugar. "Kalau bisa tahun depan jangan hanya 12 klub tapi minimal 15 klub atau lebih," ucapnya. 

Sebelum ditutup, di pertandingan final futsal antara Tim Deputi 4 kontra Tim RSON yang dimenangi oleh Tim Deputi 4 dengan skor meyakinkan 3-1. 

Dengan demikian, Tim Deputi 4 meraih juara pertama meraih piala dan uang sebesar Rp7,5 juta. Sedangkan Tim RSON meraih juara kedua mendapat piala dan uang Rp5 juta.