Sambil Berpose Anggun, Via Vallen Pamer Berkah Bangun Lapangan Futsal Megah

Kamis, 23 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Alfia Nurul Fadilla/Indosport.com
Penyanyi dangdut penyuka olahraga, Via Vallen, membuat netizen tertegun saat berpose seksi memamerkan progress pembangunan lapangan futsal miliknya. Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/Indosport.com
Penyanyi dangdut penyuka olahraga, Via Vallen, membuat netizen tertegun saat berpose seksi memamerkan progress pembangunan lapangan futsal miliknya.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut penyuka olahraga, Via Vallen, membuat netizen tertegun saat berpose anggun memamerkan progress pembangunan lapangan futsal miliknya.

Lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1991, Maulida Oktavia atau yang beken dengan nama Via Vallen memang menyukai olahraga di luar profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Dia juga dikenal sebagai fans dari klub sepak bola Manchester United. Istri dari Chevra Yolandi itu kerap tertangkap momen mengenakan jersey Manchester United di berbagai acara.

Tak bisa jauh-jauh dari olahraga, Via Vallen pun memberanikan diri untuk menginvestasikan pendapatannya melalui bisnis lapangan futsal dan kafe berkonsep rooftop.

Teranyar, Via Vallen membagikan penampakan kafe dan juga lapangan futsal yang berada di daerah Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Bisnisnya dia beri nama ‘Double V Sidoarjo.’

“Yeay, bentar lagi lapangan futsalnya Doubel V Sidoarjo buka nihh,” tulis Via Vallen di instagramnya pada Selasa (21/03/23).

© Instagram@viavallen
Via Vallen semringah Bangun Lapangan Futsal Megah. (Foto: Instagram@viavallen) Copyright: Instagram@viavallenVia Vallen semringah Bangun Lapangan Futsal Megah. (Foto: Instagram@viavallen)

Via Vallen tampil seksi di tengah lapangan futsal sembari mengenakan kaos putih dipadu celana kulot panjang warna pink. Perpaduan yang asyik dipandang saat dia menambahkan sandal warna putih.

Tampilan sportynya didukung dengan rambut panjang yang dia cepol ke belakang. Dia duduk etrmangu melempar senyum ke arah kamera yang berada di tengah-tengah lapangan futsal.

Di momen lain, penyanyi dangdut berusia 31 tahun itu juga berpose senderan di rooftop kafe miliknya yang tampak menghampar indah pemandangan.

Unggahan instagram Via Vallen langsung panen komentar dari followers. Tak sedikit yang mendoakan kelancaran bisnisnya. Namun banyak pula yang salah fokus dengan kecantikan sang artis.