(VIDEO) Gara-gara Rumput, Pegolf Ini Jadi Frustrasi

Selasa, 13 Juni 2017 12:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Pegolf asal Korea Selatan, Kevin Na. Copyright: © dailymail.co.uk
Pegolf asal Korea Selatan, Kevin Na.

Mulai Senin (12/06/17) kemarin hingga Minggu (18/06/17) mendatang, bertempat di Erin Hill Course, dilaksanakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, yakni US Open 2017.

Namun, sebelum turnamen itu berlangsung, salah satu pegolf terbaik Korea Selatan, Kevin Na melakukan sebuah aksi yang bertujuan untuk mengkritik kondisi lokasi pertandingan.

Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, @kevinna915, pegolf berusia 33 tahun itu mengunggah sebuah video, yang menunjukkan kondisi di sekitar lapangan golf yang ditutupi oleh rumput tebal dan panjang.

Dengan sengaja, ia melempar bola golf miliknya ke arah wilayah yang tertutup rumput tebal itu. Di luar dugaan, saat hendak mencari bola tersebut, Kevin mengalami kesulitan.

Tidak berhenti di situ, setelah akhirnya berhasil menemukan bola yang ia lempar, Kevin lalu kemudian mencoba untuk melakukan pukulan. Sayang, upayanya itu selalu menemui kegagalan, lantaran tongkat golfnya selalu terhalang oleh rumput sebelum bisa mengenai bola.

© dailymail.co.uk
Caption Copyright: dailymail.co.ukKevin sempat kesulitan mencari bola lemparannya.

"Erin Hills memiliki desain lapangan yang bagus. Hanya saja kondisi rumput di sekitar lapangan benar-benar membuat kita tidak bisa bermain. Jadi, sebisa mungkin jangan sampai pukulan Anda nyasar ke sini, kalian tidak punya kesempatan," tulis Kevin dalam caption video tersebut.

© dailymail.co.uk
Pegolf asal Korea Selatan, Kevin Na. Copyright: dailymail.co.ukKevin berharap panitia dapat menyelesaikan permasalahan rumput di sekitar lokasi pertandingan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak penyelenggara US Open 2017 masih belum memberi tanggapan terkait kritik yang diberikan oleh Kevin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%