Tertangkap Kamera, Pegolf Ini Kencing Sembarangan di Pohon Saat Kejuaraan Berlangsung

Minggu, 19 Mei 2019 18:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/AlexMyers
Jon Rahm buang air kecil di balik pohon. Copyright: © Twitter.com/AlexMyers
Jon Rahm buang air kecil di balik pohon.

INDOSPORT.COM - Seorang pegolf profesional bernama Jon Rahm tertangkap kamera buang air kecil di pohon. Padahal, saat itu ia tengah mengikuti kejuaraan USPGA (United States Professional Golfers' Association of America).

Pada Jumat (17/05/19) yang lalu, Jon Rahm tengah mengikuti kejuaraan golf Amerika USPGA babak ke-2 yang diselenggarakan di lapangan golf Bethpage, New York.

Namun, tampaknya ia mendapat 'panggilan alam' yang memaksanya mencari tempat untuk menuntaskan urusannya tersebut.

Tanpa ia duga, kameramen yang tengah meliput jalannya kejuaraan itu tanpa sengaja menyorot Rahm saat sedang buang air kecil. Kejadian lucu ini bisa dilihat dari video unggahan @AlexMyers3 melalui akun Twitter pribadinya.

Terlihat jelas bahwa sebenarnya, kameramen ingin menyorot pegolf yang berpakaian biru dan bertopi putih itu. Akan tetapi, di belakang sana, Rahm justru ikut masuk ke dalam frame kamera.

Rahm tampak berlari menuju ke pohon dan langsung melebarkan kedua kakinya pertanda membuka retsliting celana untuk buang air kecil. Meski demikian, kameramen tampaknya masih belum sadar. Pasalnya, ia terus menyorot pegolf berbaju biru itu sampai beberapa detik lamanya.

Jon Rahm merupakan pegolf profesional asal Spanyol. Ia telah memenangkan kejuaraan PGA Tour tiga kali, European Tour tiga kali, dan kejuaraan golf lainnya satu kali.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM