Wow! Rian D'Masiv Pamer Kostum Persija 2001 bersama Pelatih Persita Tangerang

Kamis, 16 Mei 2019 21:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Vokalis band dMasiv, Rian, memamerkan jersey Persija 2001 bersama pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Rian D'Masiv mengunggah foto selfie-nya bersama pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro sambil memamerkan jersey Persija Jakarta 2001.

Dalam postingan yang diunggahnya pada Rabu (15/05/19) di akun Instagram pribadinya tersebut, Rian menuliskan ucapan penyemangat untuk Persija yang bertanding kemarin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

“Akhirnya coach @widodocp7 membubuhkan tanda tangan di jersey persija repro tahun 2001 ini.. ada yang bisa nebak tanda tangan siapa aja?? semangat untuk @persijajkt yang bertanding hari ini .. #persijaday,” tulis vokalis berusia 32 tahun tersebut.

Pada Rabu (15/05/19) kemarin, Persija Jakarta menjalani laga melawan Shan United, klub sepak bola dari Myanmar dalam pertandingan terakhir Grup G di ajang Piala AFC 2019. Akhirnya dukungan Rian tak sia-sia. Macan Kemayoran sukses menggasak Shan United dengan skor 6-1.

Sementara itu, Widodo Cahyo Putro sendiri adalah sosok yang pernah memperkuat Persija pada 1998-2003. Saat itu, ia menempati posisi sebagai striker.

Vokalis D'Masiv yang bernama asli Rian Ekky Pradipta itu tampaknya memang sangat menggemari Persija Jakarta. Ia juga pernah berfoto bersama Ivan Kolev, sang pelatih Macan Kemayoran, dan juga bersama bek Persija, Steven Paulle. Ia sendiri mengenakan kaos bergambar kepala macan yang menjadi simbol klub tersebut.

Untuk sepak bola internasional, ia pernah ber-selfie bersama dengan legenda Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham.

Rian Ekky Pradipta lahir di Yogyakarta, 17 November 1986. Bersama Kiki, Rai, Rama dan Wahyu, ia ikut mendirikan grup musik D'Masiv pada 2003 yang lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%