Belum Pulih, Ini Kondisi Terbaru Tiger Woods Usai Kecelakaan Horror

Minggu, 1 Agustus 2021 18:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© The Sun
Pegolf kenamaan dunia, Tiger Woods kondisinya belum pulih total pasca mengalami kecelakaan horror yang terjadi enam bulan lalu. Copyright: © The Sun
Pegolf kenamaan dunia, Tiger Woods kondisinya belum pulih total pasca mengalami kecelakaan horror yang terjadi enam bulan lalu.

INDOSPORT.COM – Pegolf kenamaan dunia, Tiger Woods kondisinya belum pulih total pasca mengalami kecelakaan horror yang terjadi enam bulan lalu.

Tiger Woods sempat mengalami kecelakaan tunggal saat sedang mengendarai mobil di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles, Amerika Serikat pada 24 Februari 2021 lalu.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena tiba-tiba mobil atlet golf ternama dunia itu lepas kendali dan terempas keluar dari jalan raya dan kemudian terguling hingga terjun ke jurang.

Insiden ini membuat mobil yang dikemudikan oleh Tiger Woods mengalami rusak parah, terutama pada bagian depan dan sejumlah kaca mobil pecah.

Saking parahnya, petugas setempat sampai harus menggunakan jaws of life, alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit di mobil untuk menyelamatkan nyawa Woods.

Enam bulan berselang pasca kecelakaan horror tersebut, ternyata kondisi Tiger Woods belum pulih betul meski sudah diperbolehkan untuk keluar rumah.