Usai Cetak Sejarah, Pegolf Muda Naraajie Siapkan Mental Jelang Indonesia Masters 2022

Kamis, 17 November 2022 20:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Gemilang baru cetak sejarah pada Jumat (10/06/22), pegolf Indonesia, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, siapkan mental dan fisik jelang Indonesia Masters 2022. Copyright: © Getty Images
Gemilang baru cetak sejarah pada Jumat (10/06/22), pegolf Indonesia, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, siapkan mental dan fisik jelang Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Gemilang baru cetak sejarah pada Jumat (10/06/22), pegolf Indonesia, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, siapkan mental dan fisik jelang Indonesia Masters 2022.

Sekadar diketahui, Naraajie Emerald Ramadhan Putra belum lama ini mencetak sejarah dengan menjadi pegolf debutan Indonesia pertama yang langsung menjuarai seri Asian Development Tour (ADT) OB Golf Invitational 2022.

Turnamen olahraga golf Indonesia Masters 2022 berlangsung Juni 2022 lalu Damai Indah Golf-BSD Course, Tangerang Selatan, Banten

Dilansir dari laman Antara, Naraajie menjadi kampiun tak lepas dari penampilan apik sang atlet saat bersaing dengan pegolf Indonesia, Jonathan Wijono.

Namun kerja keras Naraajie mampu membuatnya memuncaki klasemen dengan mencatatkan 264 pukulan atau 24 di bawah par atas sang rival.

Kemenangan tersebut menjadi sangat spesial bagi Naraajie karena dia baru saja melepas status amatir dan beralih ke profesional.

Tepatnya setelah  Naraajie memperkuat tim nasional golf Indonesia pada SEA Games 2021 di Vietnam. Dia juga turut berkontribusi menyumbang perunggu pada nomor beregu putra.

Saat itu di SEA Games 2021, Naraajie tergabung bersama Amadeus Christian Susanto dan Randy Arbenata Mohamad Bintang.

Teranyar, Naraajie Emerald Ramadhan Putra ingin melanjutkan petualangan positifnya di turnamen terdekat, yakni Indonesia Masters 2022.

Ajang Indonesia Masters 2022 akan digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 1-4 Desember mendatang. Jelang turnamen, Naraajie, dia akan mempersiapkan fisik dan mental.