Resmi! Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketum PB PGI, Boy Rafli Amar Usung Misi Menjanjikan

Jumat, 10 Februari 2023 15:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram@boyrafliamar
Boy Rafli Amar secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PB PGI untuk periode 2023-2028 dengan mengusung misi menjanjikan. (Foto: Instagram@boyrafliamar) Copyright: © Instagram@boyrafliamar
Boy Rafli Amar secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PB PGI untuk periode 2023-2028 dengan mengusung misi menjanjikan. (Foto: Instagram@boyrafliamar)

INDOSPORT.COM – Boy Rafli Amar secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PB PGI untuk periode 2023-2028 dengan mengusung misi menjanjikan.

Berlokasi di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Kamis (9/2/23), pendaftaran dilakukan oleh Boy kepada Tim Penjaringan dan Penyaring Calon Ketua Umum PB PGI.

Dengan keputusan tersebut, Boy berharap bahwa pemilihan bakal calon Ketua Umum PB PGI kali ini bisa berlangsung secara demokratis dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya dan tim datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Umum PB PGI Baru,” kata Boy Rafli Amar dikutip dari Antara.

“Saya berharap dengan kelengkapan dokumen yang kami serahkan bisa lolos verifikasi dan bisa menjadi Calon Ketua Umum di Munas PB PGI pada 20-21 Februari nanti, dan selanjutnya mendapat dukungan dari para pemilik suara,” sambung Boy Rafli Amar.

Sementara itu, Boy saat ini masih memegang jabatan sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Kendati demikian, Boy sangat ingin memberikan kontribusi demi mendukung perkembangan prestasi olahraga khususnya golf di Indonesia.

Menariknya, setelah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketum PB PGI, Boy ingin menyelenggarakan pembinaan yang berkelanjutan.

“Pembinaan harus dilakukan sejak anak-anak. Harus ada upaya pengenalan golf kepada anak-anak dan remaja, sehingga bisa menarik minat mereka untuk bermain golf,” jelas Boy.

Oleh karena itu, Boy Rafli Amar berharap jika olahraga golf bisa menarik minat anak-anak dan remaja, sekaligus menciptakan iklim kompetitif yang sehat di antara para atlet.