Komunitas Sehat

Cara Seru Olahraga Golf dengan Mengandalkan Perangkat Digital

Rabu, 18 Januari 2023 23:49 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Cara Seru Olahraga Golf dengan Perangkat Digital. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Cara Seru Olahraga Golf dengan Perangkat Digital.

INDOSPORT.COM – Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup ramai peminat di Indonesia.

Olahraga Golf dinilai menjadi suatu kegiatan berkeringat yang elegant serta melahirkan kesan enjoy tersendiri.

Namun, tak sedikit masyarakat tanah air yang sungkan untuk melakoni olahraga golf lantaran kendala dengan padatnya jadwal keseharian.

Kendati begitu, Garmin memecahkan persoalan tersebut lewat perangkat terbarunya yakni Approach R10.

Approach R10 sendiri merupakan perangkat portable golf launch monitor untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, dalam ruangan, hingga driving range.

Perangkat pintar ini nantinya disambungkan dengan aplikasi garmin golf untuk para pegiat golf menjajal beragam fitur menarik.

Beberapa diantaranya yakni fitur untuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, serta sudut peluncuran.

Tersemat pula fitur Training Mode guna mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan untuk nantinya secara otomatis merekam klip video guna menganalisis ayunan pemain.

“Lewat perangkat ini, di tengah jadwal yang sibuk ataupun cuaca yang tidak menentu di lapangan, Anda masih dapat melatih ayunan golf Anda dari rumah atau secara virtual melakukan pukulan,” pungkas Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales pada konferensi pers hari ini, Rabu (18/01/23), di Senayan Golf Club, Jakarta.