Komunitas Sehat

Kabar Gembira untuk Pesepeda, Technobike Siap Manjakan Komunitas Sepeda di Jakarta

Rabu, 18 Januari 2023 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Technobike
Peresmian pembukaan Technobike dihadiri komunitas sepeda Jakarta. Copyright: © Technobike
Peresmian pembukaan Technobike dihadiri komunitas sepeda Jakarta.

INDOSPORT.COM - Toko sepeda premium di Ibukota, Technobike kini hadir di Mall bilangan Jakarta Selatan. Technobike telah membuka Store-nya secara resmi pada 14 Januari 2023 di Kuningan City Mall.

Acara pembukaan ini dihadiri ratusan pesepeda ibukota dari berbagai komunitas. 

Peresmian Technobike di Kuningan City yang dihadiri oleh Direksi Kuningan City Mall, Christopher Hardja selaku Center Director dan juga Muhammad Fadly Imammudin selaku Brand Ambassador Technobike Indonesia yang merupakan Atlet Paracycling kebanggaan Indonesia.

"Harapannya Technobike bisa semakin dekat dengan teman-teman techno di sekitar Kuningan City. Dan bisa menjadi inspirasi gaya hidup sehat di masyarakat, khususnya Ibukota Jakarta," kata Mario Adrianto, selaku Operational Manager Technobike.

Muhammad Fadly mengatakan hadirnya toko sepeda premium akan sangat membantu dan memudahkan penggemar sepeda dalam mencari berbagai kebutuhan. 

"Pembukaan Technobike store di kuningan city mall menurut saya sangat bagus ya, dengan ini Technobike semakin mempermudah masyarakat untuk tau tentang olahraga sepeda. Karena Technobike yang saya tahu bukan cuma focus berjualan saja tetapi juga dapat merangkul masyarakat untuk berolahraga utamanya bersepeda"," tuturnya.