Nusantara Cycling Team Tatap Jadwal Padat Tahun 2023, Kini Gandeng 3 Sponsor Kesehatan

Jumat, 13 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Megapro
Penandatanganan kerja sama Nusantara Cycling Team dan sponsor: Antangin, KOJIMA dan Herbamojo. Copyright: © Megapro
Penandatanganan kerja sama Nusantara Cycling Team dan sponsor: Antangin, KOJIMA dan Herbamojo.

INDOSPORT.COM - Menatap jadwal padat di tahun 2023, klub balap sepeda ternama Tanah Air, Nusantara Cycling Team resmi merangkul tiga sponsor produk kesehatan.

Adapun sponsor yang akan mendukung Nusantara Cycling Team kali ini adalah Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo.

Tiga brand ini merupakan produk dari PT Deltomed Laboratories, yang mengemban misi mendukung kemajuan dunia olahraga Tanah Air, khususnya sektor balap sepeda.

Penandatanganan kerjasama kemitraan baru saja dilakukan di kantor PT Deltomed Laboratories yang terletak di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Senin (9/1/23).

Hadir dalam sesi penandatanganan, CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

Sementara itu, pihak Nusantara Cycling Team diwakili oleh Rastra Patria selaku Tim Manajer dari klub sepeda yang bermarkas di Yogyakarta tersebut.

"Kami sangat senang telah menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di dalam naungan Deltomed Laboratories yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo," kata CEO Muljo Rahardjo.

"Kami berharap, dukungan ini dapat meningkatkan semangat para pebalap agar menuai prestasi lebih tinggi lagi, yang kelak mengharumkan nama Indonesia di dunia."

Ia menjelaskan, dukungan Deltomed ini tak lepas dari prestasi yang ditunjukkan para atlet balap sepeds dari Nusantara Cycling Team saat tampil di berbagai kejuaraan.

Pada tahun 2021, mereka memenangkan 4 gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior. Di tahun ini, mereka menjadi tim yang terdaftar di kejuaraan UCI di kancah Asia.