Gunakan Barang 'Pribadi' Wanita sebagai Lelucon, Tiger Woods Malah Dibela Paige Spiranac

Minggu, 19 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© The Sun
Paige Spiranac beri pembelaan berani kepada Tiger Woods yang dikecam publik karena lelucon yang dibuatnya saat memberi tampon ke rekan golfnya, Justin Thomas. Copyright: © The Sun
Paige Spiranac beri pembelaan berani kepada Tiger Woods yang dikecam publik karena lelucon yang dibuatnya saat memberi tampon ke rekan golfnya, Justin Thomas.

INDOSPORT.COM – Paige Spiranac beri pembelaan berani kepada Tiger Woods yang dikecam publik karena lelucon yang dibuatnya saat memberi tampon ke rekan golfnya, Justin Thomas.

Melansir Fox News, Tiger Woods terlibat kontroversi usai menyerahkan tampon kepada rekannya, Justin Thomas, yang dikalahkannya di putaran pertama Genesis Inivitational, Kamis (16/02/23).

Sesaat setelah kejadian itu, netizen di media sosial banyak yang mengecamnya. Netizen menyebut bahwa tindakan pegolf keturunan Afro-Amerika-Thailand itu telah menghina perempuan.

Netizen juga menyebut bahwa tindakan Tiger Woods pada Justin Thonmas layaknya lelucon yang dilakukan orang yang tidak berpendidikan.

Sadar tindakannya telah jadi perbincangan di media sosial, juara dunia golf itu telah melayangkan maaf secara terbuka kepada publik.

“Seharusnya semuanya hanya untuk bersenang-senang. Jika saya menyinggung siapa pun dengan cara, bentuk apa pun, saya minta maaf,” ujar Tiger Wood.

“Itu tidak dimaksudkan untuk menghina. Kami saling mengerjai satu sama lain sepanjang waktu. Seperti video yang sedang viral.”

“Mungkin seolah terlihat bermaksud lain, tapi kami sering seperti itu (saling iseng mengerjai),” sambung Tiger Wood dalam pernyataannya.

Paige Spiranac, mantan pegolf yang memang dikenal mengidolakan Tiger Woods, melayangkan pembelaan berani di twitternya pada Jumat (17/02/23).

“Jika ada yang mencoba membatalkan (kemenangan) Tiger karena ini, kami akan membua kerusuhan, itu lucu,” tulis Paige Spiranac.