Di Luar Nalar! Gara-gara Terlalu Sensual, Pegolf Cantik Ini Dikeluarkan dari Klub

Kamis, 25 Mei 2023 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@isabelleshee
Isabelle Shee, pegolf Amerika Serikat berjuluk ‘sock girl’, punya kisah pilu di laur nalar saat dia dikeluarkan dari klub dan dihukum karena terlalu sensual. Copyright: © Instagram@isabelleshee
Isabelle Shee, pegolf Amerika Serikat berjuluk ‘sock girl’, punya kisah pilu di laur nalar saat dia dikeluarkan dari klub dan dihukum karena terlalu sensual.

INDOSPORT.COM – Isabelle Shee, pemain golf Amerika Serikat berjuluk ‘sock girl’, punya kisah pilu di laur nalar saat dia dikeluarkan dari klub dan dihukum karena terlalu sensual.

Selain Paige Spiranac, Isabelle Shee bisa disebut sebagai wanita paling berpengaruh di dunia golf. Atlet berusia 28 tahun itu mungkin memang belum banyak memiliki rekor kompetisi yang berkesan.

Hanya saja kecantikannya mampu membuat penonton terkesan yang pada akhirnya membuat nama Isabelle Shee begitu menonjol di dunia.

Dilansir dari The Sun, Isabelle Shee dikenal sebagai ‘sock girl’ karena kegemarannya memadu rok pendek dan kaus kaki selutut saat bertanding golf.

Outfit-nya yang nyetrik membuat Isabelle Shee menjadi pusat perhatian. Hanya saja kepopuleran itu juga tak selamanya indah karena pernah mendatangkan masalah baginya.

Dalam sebuah wawancara, pegolf seksi Amerika Serikat tersebut mengungkapkan pernah dikeluarkan dari klub golf karena pakaian seksinya.

“Pengalaman saya sedikit menarik. Saya dikenal sebagai sosok kontroversial karena tidak mau mengenakan pakaian yang sebagaimana mestinya (saat golf),” ujar Isabelle Shee.

“Saya dikeluarkan dari klub dan dihukum gara-gara mengenakan rok pendek dan kaus kaki panjang,” tambahnya.

Seperti Paige Spiranac, Isabel Shee mengakui bahwa pakaina akan memengaruhi mentalnya, sehingga jika ciri khasnya direnggut, dia merasa sedih.

“Ada hari-hari ketika saya harus bergegas ke lapangan, berhias dan mengenakan pakaian yang salah, saya merasa buruk karena saya tidak percaya diri di lapangan,” cerita Isabelle Shee.