Mayweather Merengek Ingin Bertanding Melawan Khabib Nurmagomedov

Selasa, 1 Januari 2019 16:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak Copyright: © Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COM - Petinju Floyd Mayweather merengek ingin dipertemukan dengan bintang UFC, Khabib Nurmagomedov di oktagon. Hal tersebut diungkap langsung oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

Ali Abdelaziz mengklaim bahwa Mayweather sangat ingin bertarung melawan Khabib tanpa memperdebatkan keuntungan dari duel tersebut. Jika pertarungan terlaksana, ini bakal menjadi bentrokan blockbuster yang luar biasa.

"Saya saling kontak dengan dia (Mayweather) selama sebulan terakhir ini. Dia merengek, meminta dipertemukan dengan Khabib di arena oktagon," ujar Ali kepada TMZ Sports. 

"Jika kami tidak saling komunikasi lewat telepon atau pesan singkat, saya selalu memberi pesan padanya lewat internet. Jangan mencoba membohongi saya Floyd!"

"Jika akhirnya dia benar-benar menginginkan pertarungan ini, maka pertarungan akan terjadi karena saya menyukai rencananya," imbuh Ali. 

Ali Abdelaziz yakin, Khabib Nurmagomedov bisa melumpuhkan Floyd Mayweather sama seperti ketika petarung asal Dagestan tersebut mengalahkan Conor McGregor. 

"Saya rasa Khabib bakalan mengalahkan Floyd Mayweather dengan mudah!" tutup Ali.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM