Bursa Transfer

Mantan Striker AC Milan Lebih Pilih Brasil daripada Italia

Selasa, 1 Januari 2019 15:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport
Alexandre Pato saat membela AC Milan. Copyright: © Indosport
Alexandre Pato saat membela AC Milan.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, terdengar kabar yang menyatakan, Alexandre Pato akan kembali membela AC Milan bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Luis Muriel. Namun, ternyata Pato menolak tawaran tersebut dan lebih ingin kembali ke negara asalnya, Brasil

Pato yang bergabung dengan AC Milan sebanyak dua kali selama masa kariernya menolak tawaran tersebut dan memilih kembali mengenakan jersey kenegaraannya. 

"Akhir periode ini cukup memberatkan buat saya. Saya berharap masih bisa memenangkan banyak lebih banyak gelar di masa depan," ujar Pato seperti dikutuip dari media sport, Calcomercato.

Untuk saat ini, saya hanya ingin kembali ke negara saya yaitu Brasil untuk memenangkan Piala Dunia Antar Klub dengan mengenakan jersey Brasil," imbuh Pato. 

Dua musim terakhir ini, Pato memperkuat klub China, Tianjin Quanjian. Ia tampil bagus dengan menyumbang 30 gol dalam dua musim. Sayangnya, Plato belum dapat meraih gelar bersama Tianjin Quanjian.

AC Mila sendiri terus membidik striker baru, sebab Gonzalo Higuain belum menunjukkan performa gemilangnya bersama skuat Rossoneri. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM