Ziarah ke Makam Sahabat, Begini Ungkapan Emosional Rey Mysterio

Jumat, 1 Februari 2019 13:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Rey mengunjungi makam sahabatnya setelah 13 tahun sejak kematian Eddie Guerrero Copyright: © Sport Bible
Rey mengunjungi makam sahabatnya setelah 13 tahun sejak kematian Eddie Guerrero

INDOSPORT.COM – Kehilangan seseorang yang sangat dicintai adalah salah satu perasaan yang paling menyedihkan, yang juga dirasakan oleh bintang WWE, Rey Mysterio.

Pegulat profesional itu untuk pertama kalinya mengunjungi pemakaman Eddie Guerrero, setelah 13 tahun lamanya sejak  sahabatnya meninggal pada 2005.

Mysterio telah berjuang dan merintis karier bersama Eddie, mengungguli turnamen WCW dan memenangkan gelar tim di WWE, seperti dilansir oleh kanal berita olahraga Sport Bible.

Tentu saja kematian Eddie menyimpan duka yang mendalam bagi Rey, setelah puluhan tahun enggan mengunjungi ke makam sahabatnya itu karena ia tak bisa lepas dari kenangan tentangnya.

Kini, dikabarkan dirinya memutuskan untuk pergi berkunjung ke peristirahatan terakhir sobat karibnya tersebut di Scottsdale, Arizona.

Secara emosional sulit bagi pria berusia 44 tahun itu, tetapi dalam sebuah postingannya di Instagram, ia menjelaskan bagaimana kunjungannya tersebut dapat memulihkan perasaan dukanya selama ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rey Mysterio (@619iamlucha) on

“Selalu mengalami kesulitan saat ingin mengunjungi Eddie, dan merasa pengecut tidak mengunjunginya karena rasa sakit serta kenangan dari hari itu. Akhirnya pada hari Senin lalu, setelah 13 tahun, aku memiliki keberanian untuk mengunjunginya dan kini saya merasakan kedamaian,” ucapnya.

“Eddie telah menjadi inspirasi, tidak hanya bagi saya tetapi untuk banyak orang. Aku benar-benar merindukanmu," tambahnya.

Rey Mysterio memang belum ingin pensiun di usianya yang tak lagi muda. Namun sebelum memutuskan berhenti di dunia gulat, ia kini sedang mempersiapkan anaknya, Dominic untuk turut terjun di dunia World Wrestling Entertainment.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM