The Rock Ajak Aquaman untuk Bintangi Film Fast & Furious

Rabu, 30 Januari 2019 13:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Unilad
The Rock dan Aquaman Copyright: © Unilad
The Rock dan Aquaman

INDOSPORT.COM – Mantan pegulat WWE, Dwayne Johnson atau biasa dikenal sebagai ‘The Rock’, dikabarkan telah mengajak pemeran film Aquaman, Jason Momoa untuk turut tampil dalam film layar lebar Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

The Rock yang juga telah mengajak saudaranya yang juga mantan pegulat WWE, Roman Reigns untuk unjuk gigi bersamanya di film Hollywood yang laris-manis tersebut.

Di dalam film Hobbs & Shaw, terdapat empat tokoh yang nantinya akan menjadi saudara Hobbs yang diperankan oleh The Rock, dan Momoa awalnya menjadi kandidat yang dirasa pantas untuk mengisi salah satu peran itu namun sayang, ia tak bisa memenuhinya.

Saat seorang netizen menayakan mengapa bintang Momoa bukan bagian dari tim Hobbs diakun Instagram milik The Rock, pegulat itu pun menjelaskannya alasan mengapa Aquaman bisa berakting dengannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

“Saya dan Momoa berusaha keras untuk menghadirkannya dalam film ini untuk berperan sebagai saudara saya. Tetapi jadwalnya terlalu padat, tapi di film selanjutnya pasti dia akan ikut,” tulis Johnson.

Dwayne juga baru-baru ini menantang pemeran tokoh Thor, Chris Hemsworth untuk turut berpartisipasi, namun belum ada kabar lebih lanjut sebagaimana dikutip dari Digital Spy.

Film tersebut akan mengisahkan pertikaian antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw, yang masing-masing dimainkan oleh The Rock dan Jason Statham.

Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw sendiri dikabarkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Agustus 2019.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%