Sebut Mirip dengan Dirinya, McGregor Tantang Ibrahimovic untuk Latihan MMA Bersama

Selasa, 19 Maret 2019 18:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportbible
McGregor Tantang Ibrahimovic untuk Latihan MMA Bersama Copyright: © Sportbible
McGregor Tantang Ibrahimovic untuk Latihan MMA Bersama

INDOSPORT.COM - Petarung UFC Conor McGregor mengundang megabintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, untuk latihan MMA bersama. 

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menunjukkan skil akrobatiknya kala menjebol gawang Toronto FC pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS) pada pertengahan September 2018. Gol ke-500 dalam karier Ibra itu dinamakan 'karate kick' gara-gara hampir menyerupai tendangan putar yang ada di seni bela diri taekwondo dan karate. 

Pada sesi wawancara eksklusif bersama Sportbible 2017 silam, Ibrahimovic sempat mengaku, selain olahraga sepak bola, ia juga menekuni taekwondo. Mantan striker AC Milan tersebut berada di tingkat atas atau bersabuk hitam.

Ibrahimovic juga membuka kemungkinan untuk terjun ke dunia seni bela diri sebagai petarung jika dirinya sudah gantung sepatu dan merasa mumpuni untuk menghadapi pertarungan profesional. 

"Saya membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk berlatih taekwondo dan akhirnya dapat menekuni olahraga tersebut. Mungkin jika terus berlatih, saya juga siap untuk menghadapi pertarungan profesional," ujar pemain berusia 37 tahun tersebut. 

Zlatan juga menjelaskan bahwa dirinya adalah pengagum juara bertahan kelas ringan UFC, Conor McGregor. Ia menganggap McGregor sebagai 'Ibrahimovic dari dunia bela diri'.

Sementara itu, baru-baru ini McGregor menyebut Ibra sebagai 'Conor McGregor dari dunia sepak bola'. Untuk itu, ia berniat mengundang pesepakbola asal Swedia itu untuk menjalani latihan MMA bersama. 

"Sebenarnya hanya ada satu McGregor di dunia ini, namun Ibrahimovic berusaha menjadi Conor McGregor dari dunia sepak bola. Okelah, semoga kesuksesan menghampirinya," kata McGregor, dikutip dari laman berita olahraga, Sportbible.

"Namun ada baiknya jika kita semua melihat aksinya di Octagon. Untuk itu, saya mengundang Ibra untuk datang dan berlatih MMA bersama," lanjutnya. 

Selain Ibrahimovic, petarung asal Irlandia itu juga berniat mengundang beberapa pesepak bola lainnya seperi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo untuk berlatih bersama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%