Wasit Gulat Ini Tetap Bertugas Dengan Kondisi Kaki Patah

Kamis, 2 Mei 2019 23:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Luar biasa mungkin kata yang pantas disematkan pada Tom Castor, wasit World Wrestling Entertainment (WWE) yang tetap menunaikan tugasnya di acara NXT Omaha Kamis (25/04/19) lalu.

Walaupun sempat menderita patah tulang dalam pertandingan antara Tyler Breeze vs Velveteen Dream, Tom masih tetap melaksanakan tugasnya untuk menghitung.

Drake Wuertz, rekan kerja sesama wasit Tom sempat mengungkapkan kondisi pertandingan saat itu dan melalui akun Twitter pribadinya, Drake berharap rekannya bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Mohon doa untuk kesehatan rekan saya @tomcastorWWE. Dia baru saja mematahkan kakinya saat menjalankan tugas di acara NXT Omaha,”

“Ketika dievakuasi tom berkata ‘Drake aku suka pekerjaan ini’ kami mencintaimu Tom,” tulis Drake dilansir akun Twitter pribadinya.

Meskipun Tom terlihat sangat menderita dia berhasil menunaikan tugasnya dengan menghitung untuk kemenangan bagi pegulat Velveteen Dream. Tak ayal aksi Tom ini bahkan mendapat banyak apresiasi seusai pertandingan akibat aksinya yang luar biasa.

Ikuti Berita WWE dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM