Dikira Skenario, Pegulat Asal Meksiko Ternyata Tewas di Atas Ring

Senin, 13 Mei 2019 14:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia World Championship Wrestling (WCW) asal Meksiko, Cesar Barron, meninggal dunia di atas ring saat pertunjukan di London, Inggris, Sabtu (11/05/19). 

Diberitakan The Guardian, Barron terjatuh di atas ring diduga karena mengalami serangan jantung. Kejadian tersebut pun membuat banyak pencinta olaraga adu fisik ini berduka. 

Menurut pemberitaan, atlet gulat tersebut terjatuh di atas panggung saat sedang bertarung dengan pegulat lainnya.  Namun umur seseorang memang hanya Tuhan yang tahu.

Sebelum kejadian tersebut, Barron nampak tengah beraksi dan menampilkan gaya-gaya yang biasa mereka pakai saat bertarung. Berikut detik-detik sebelum tumbangnya sang Silver King di atas panggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stuart Hughes (@stuartdhughes) pada

Menurut saksi mata, sang bintang Nacho Libre tersebut sempat terkapar dan penonton sempat mengira itu semua hanya skenario. Yang lebih sayangnya lagi, ia tidak mendapat penanganan secepatnya, bahkan tidak terlihat satu pun ahli medis yang segera bertindak. 

Tak ayal kabar ini juga membuat rekan seprofesinya melayangkan duka. Pegulat ternama Sin Cara yang juga sama-sama berasal dari Meksiko pun menunjukkan belasungkawanya dengan mengunggah foto sang legenda melalui cuitan Twitter-nya.

Silver King sendiri merupakan pegulat ternama di era 2000-an kala masih berpartisipasi dan menjuarai USA World Championship Wrestling dan World Junior Heavyweight Championship di Jepang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM