Ikuti Vin Diesel, John Cena Resmi Bintangi Fast and Furious 9

Senin, 10 Juni 2019 05:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© wwe
John Cena, bintang WWE Smackdown. Copyright: © wwe
John Cena, bintang WWE Smackdown.

INDOSPORT.COM – Bintang WWE, John Cena, secara resmi membintangi sekuel terbaru Fast and Furious 9 dan akan berakting bersama aktor kondang Vin Diesel.

Setelah beberapa lama namanya sempat dirumorkan akan bergabung dengan proyek film tersebut, akhirnya desas-desus tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Cena melalui akun resmi Twitter miliknya.

“Selama hampir 20 tahun, waralaba Fast & Furioud telah menghibur penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Ini adalah kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan waralaba ini dan keluarga ini,” tulis Cena.

Kabar ini juga sempat diumumkan oleh Vin Diesel dalam video yang diunggah di Instagramnya. Menurut pria bertubuh kekar itu, kehadiran Cena dapat menambah rasa penasaran para penggemar dengan kelanjutan cerita mereka sebagai sekumpulan perampok sekaligus pembalap mobil jalanan.

Melansir dari laman Metro, karier pegulat WWE di dunia acting semakin moncer dalam beberapa tahun terakhir. Terbukti Cena turut tampil di beberapa film Hollywood seperti Transformers dan Bumblebee.

Cena juga telah dikabarkan menjalin kerja sama dengan pihak Warner Brothers, di mana dia akan didapuk peran dalam film Suicide Squad selanjutnya.
 

1