Gara-gara Implan Payudara, Pegulat WWE Berhasil Lolos dari 'Maut'

Rabu, 26 Juni 2019 12:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Bintang WWE Amerika, Alexa Bliss melakukan implan payudara yang berhasil menyelamatkan dirinya dari maut. Copyright: © Sky Sports
Bintang WWE Amerika, Alexa Bliss melakukan implan payudara yang berhasil menyelamatkan dirinya dari maut.

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE, Alexa Bliss berhasil lolos dari ‘maut’ berkat melakukan implan payudara yang membuatnya lebih percaya diri dalam menjalani hidup.

Melansir dari Sun Sports, Alexa mengungkapkan bahwa ia mendapatkan implan payudara untuk membantunya pulih dari gangguan emntal berupa ganggguan makan yang hampir membunuhnya ketika baru berusia 17 tahun.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa kesehatannya pernah memburuk dan hidupnya berada di titik terendah yang membuatnya nyaris meninggal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lexi Kaufman (@alexa_bliss_wwe_) on

“Saya memiliki gangguan makan membuat berat saya turun drastis. Dokter memberi tahu ibu saya jika saya tidak makan maka saya akan mati. Mereka ganya mengobati gejala kesehatan saya, bukan sisi mentalnya,” kata Alexa.

“Lalu untuk kedua kalinya saya berobat dan mereka mulai merawat gangguan mental saya yang membuat saya semakin membaik. Sehingga saya sadar bahwa tubuh saya seperti anak lelaki berusia 7 tahun. Saya melalukan implan karena bisa menumbuhkan percaya diri,” tambahnya.

Ternyata implan yang dilakukan berhasil membuat Alexa bangkit lantaran ia merasa lebih feminim dan membuat sang juara lima kali ini lebih menjaga kesehatan tubuhnya.

Tindakan medis dan masa pemulihan mentalnya pun berkat kerja sama Alexa dengan dokter anak, psikiater dan psikolog yang berhasil membuatnya menjadi perempuan tangguh seperti sekarang.

Sebagai informasi tambahan, Alexa baru saja melakukan combeback di arena ring pertarungan setelah hampir setahun harus absen lantaran mengalami gegar otak.