Diisukan Kembali ke WWE, Kabar Buruk Justru Hampiri Jeff Hardy

Jumat, 8 November 2019 10:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© wrestling-edge.com
Pegulat WWE, Jeff Hardy. Copyright: © wrestling-edge.com
Pegulat WWE, Jeff Hardy.

INDOSPORT.COM  - Pegulat asal Amerika Serikat, Jeff Hardy, dihantam kabar buruk yang menyeretnya ke ranah hukum lantaran masalah pribadi menjelang comeback dirinya ke dunia World Wrestling Entertainment (WWE).

Dilansir dari Ring Side News, Jeff Hardy berurusan dengan pengadilan di Moore County Court, North Carolina pada hari Kamis (7/11/19) kemarin setelah tepergok mengemudi dalam kondisi gangguan psikis.

Pelanggaran itu dilakukan Jeff pada bulan Oktober lalu. Saat tertangkap oleh polisi lalu lintas, Jeff yang saat itu dalam kondisi hidung berdarah, mengaku baru saja bertengkar dengan istrinya.

Ini bukan satu-satunya kasus yang dihadapi Jeff Hardy. Pegulat 42 tahun itu juga ditangkap karena merusak fasilitas publik di bawah pengaruh obat di Pantay Myrtle, South Carolina. Tuduhan ini membuatnya harus menghadap pengadilan bulan Desember mendatang.

Dua masalah hukum tersebut diyakini bisa memengaruhi rencana comeback Jeff Hardy ke dunia WWE setelah absen selama enam bulan terakhir akibat cedera.

Perlu diketahui, Jeff Hardy mengalami cedera lutut pata 20 April lalu yang mengharuskannya berbaring di meja operasi guna menjalani rekonstruksi tulang.

Parahnya, setelah dinyatakan pulih, Jeff Hardy sampai saat ini belum mendapatkan kepastian tanggal kapan dirinya bisa kembali tampil di The Charismatic Enigma untuk melanjutkan karier di WWE.