31.9K

Tiru Aksi Bintang Ternama WWE, Bintang MMA Ini Jadi 'Mayat Hidup'

Rabu, 6 November 2019 18:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WWE.com
Sosok 'The Undertaker' muncul dalam laga MMA antara Doug Williams melawan Scott Hope. Copyright: © WWE.com
Sosok 'The Undertaker' muncul dalam laga MMA antara Doug Williams melawan Scott Hope.

INDOSPORT.COM - Sosok bintang ternama WWE, The Undertaker, nampaknya tengah menjangkiti petarung Mixed Martial Arts (MMA), Doug Williams. Bagaimana tidak, ia mampu 'bangkit dari kubur' layaknya sang pegulat.

Dilansir laman berita MMA Sportbible, kejadian unik ini terjadi pada pertarungan bertajuk Professional Welterwight Border War Contest yang berlangsung pada tahun 2017 lalu. Williams diketahui menghadapi sosok Scott Hope.

Pada pertandingan yang disiarkan Flo Combat tersebut, terlihat Scott Hope menghujamkan satu dan dua kombinasi pukulan mematikan ke arah Williams. Si Cobra, julukan Williams, sempat tak berdaya menghadapinya dan langsung jatuh tersungkur.

Ketika tengah yakin memenangkan pertandingan, Scott Hope pun sempat mengangkat tangan merayakan kemenangan. Namun sesaat kesenangan Ebenezer berubah menjadi horor ketika Wiliams 'bangkit dari kubur', citra yang melekat pada sosok The Undertaker di dunia gulat.

Doug Williams terlihat tidak sedikit pun mengalami rasa pusing ketika terjatuh di arena. Malahan, petarung MMA itu langsung bangkit seolah meniru aksi sang bintang WWE yang dianggap memiliki kemiripan dengan mayat hidup.

Namun hasilnya akhirlah yang berbicara, Scott Hope tetap menang dengan TKO usai mengantisipasi serangan dari Doug Williams yang nampak telah kelelahan.

Bangkitnya legenda WWE, The Undertaker, sendiri sudah menjadi momen tak terlupakan bagi para pencinta gulat. Memainkan tokoh mayat hidup, pegulat ini kerap membuat kaget para penoton ketika tiba-tiba bangun usai tergeletak tak berdaya melawan lawan.

Aksi Doug Williams yang mampu bangkit lagi di ring MMA ini pun nampak sangat erat dengan adegan sang bintang WWE ketika seolah tak berdaya melawan lawan-lawannya.