Petarung Cantik MMA Bikin TKO Lawannya dengan Teknik 'Bantingan' Menawan

Senin, 4 November 2019 15:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© youtube.com
Petarung cantik Mix Martial Arts (MMA), Chelsea Hackett berhasil menumbangkan lawannya, Nicole Szepesvary hingga TKO (Technical Knock Out) hanya dengan teknik bantingan yang menawan. Copyright: © youtube.com
Petarung cantik Mix Martial Arts (MMA), Chelsea Hackett berhasil menumbangkan lawannya, Nicole Szepesvary hingga TKO (Technical Knock Out) hanya dengan teknik bantingan yang menawan.

INDOSPORT.COM – Petarung cantik Mix Martial Arts (MMA), Chelsea Hackett berhasil menumbangkan lawannya, Nicole Szepesvary hingga TKO (Technical Knock Out) hanya dengan teknik bantingan yang menawan.

Dalam pertarungan kelas terbang di kompetisi Eternal MMA 29 di Gold Coast, Australia, Hackett berhasil menumbangkan rival senegaranya tersebut hanya dalam dua putaran saja.

Keduanya terlibat pertarungan yang cukup sengit, di mana Nicole sempat terus memberikan serangan pada Hackett. Namun Hackett yang merupakan mantan juara dunia Muay Thai dua kali berhasil membalikkan kedudukan.

Kala itu Nicole yang juga merupakan atlet spesialis Jiu-Jitsu memulai memberikan serangan, namun Hackett secara sigap langsung mengambil kontrol dan langsung menumbangkan rivalnya melalui teknik bantingan foot sweep yang membuat lawannya langsung terjatuh di atas octagon.

Melansir dari laman RT Sports, Hackett langsung mencoba memberikan pukulan pada Nicole yang telah terjatuh. Namun aksinya tersebut langsung dihadang oleh wasit.

Nicole yang terkapar dan tak berdaya langsung mendapatkan pertolongan, hingga akhirnya wasit memutuskan untuk memberikan kemenangan pada Hackett yang baru menjalani tiga pertarungan MMA-nya.

Kemenangannya tersebut adalah yang kedua bagi Hackett setelah ia melakukan memutuskan untuk pindah haluan ke dunia MMA pada bulan Mei 2019 ini, dan membuat rekor kemenangannya menjadi 2-0-1. Sementara Nicole harus puas dengan nilai 2-2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%