Mengerikan! Anaknya Kalah saat Tanding Gulat, Sang Ayah Seruduk Lawannya

Sabtu, 25 Januari 2020 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang pria, Barry Lee Jones dipenjara usai menyeruduk seorang peserta dalam pertandingan gulat lantaran tak terima sang anak dikalahkannya.

Melansir dari laman Bloody Elbow, kejadian tersebut terjadi di sebuah turnamen gulat SMA di A.L. Brown High di Kannapolis, North Carolina, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Kala itu putra Jones yang diketahui bersekolah di SMA Hickory Ridge ditaklukan oleh seorang peserta sekaligus siswi dari Southeast Guilford High School melalui teknik bantingan.

Tak tega sekaligus tak terima bahwa sang putra ditaklukan, Jones pun langsung berlari ke tengah lapangan untuk menjatuhkan lawan putranya hingga tersungkur di lantai. Beruntung, rival putranya diketahui tak mengalami luka parah.

Tindakan tak terpuji itupun membuat Jones ditangkap dan dipenjara selama 30 hari oleh kepolisian setempat. Ia juga menerima hukuman dendam senilai 1000 dolar AS (Rp14 juta).

Pihak kepolisian setempat juga mengatakan bahwa amarah yang membara melatarbelakangi aksi Jones karena ia tak terima melihat putranya di banting oleh sang lawan.

Insiden memalukan tersebut juga membuat pihak sekolah dikabarkan belum bisa memaafkan kesalahan Barry Lee Jones lantaran telah memberikan contoh buruk kepada para siswa-siswi yang juga merupakan peserta kejuaraan gulat tersebut.