Mengenang Momen Dennis Rodman Jadi Partner Gulat Hulk Hogan

Jumat, 8 Mei 2020 21:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© The Sporting News/Getty Images
Mengenang Momen Dennis Rodman Jadi Partner Gulat Hulk Hogan. Copyright: © The Sporting News/Getty Images
Mengenang Momen Dennis Rodman Jadi Partner Gulat Hulk Hogan.

INDOSPORT.COM – Dennis Rodman selain sebagai pebasket, ternyata ia juga sempat menapaki karier sebagai pegulat berpartner dengan Hulk Hogan.

Dunia gulat profesional memang tidak asing dengan keikutsertaan para selebriti atau minimal orang terkenal. Hal itu menjadi wajar mengingat WWE atau ajang gulat profesional pada dasarnya dibangung atas gagasan tersebut.

WWE pun pernah menampilkan para selebriti atau orang terkenal seperti Muhammad Ali, Cyndi Lauper, Liberace dan Mr. T. Pesaing utama WWE pada era 90-an yaitu World Championship Wrestling (WCW) ternyata juga tak mau kalah.

WCW pernah menampilkan seorang salah satu pebasket NBA  paling kontroversial, Dennis Rodman. Uniknya, Dennis Rodman saat itu berpartner dengan Hulk Hogan, seperti apa kisahnya?

1995

Tak disangka, di sela-sela kesibukan Dennis Rodman menjadi pebasket profesional, ternyata ia sempat terjun ke dunia gulat sebanyak 4 tahun. Di tahun pertama, Dennis Rodman langsung berpartner dengan Hulk Hogan.

Dennis Rodman pada saat itu baru saja menyelesaikan musim penuh masalah dengan San Antonio Spurs akibat perselisihan dengan manajemen, cedera akibat kecelakaan motor, hingga kekalahan dari Houston Rockets di final wilayah barat.

Meski begitu, Dennis Rodman tampil mengesankan bersama Hulk Hogan dengan memenangi kejuaraan WCW usai mengalahkan Vader.

1997

Maret 1997, Dennis Rodman yang telah pindah tim ke Chicago Bulls, bergabung dengan Hulk Hogan. Di tahun ini, Dennis Rodman memiliki agenda yang sangat sibuk karena tak jarang sehari setelah membela Bulls, ia harus langsung membantu Hulk Hogan di WCW.

Hebatnya, usai membawa Bulls menjuarai NBA, Dennis Rodman juga langsung turut membantu Hulk Hogan memenangi kejuaraan WCW.

1998

Setahun berselang, Dennis Rodman kembali lagi ke atas ring bersama  Hulk Hogan yang kali ini akan melawan sesama pebasket bernama Karl Malon yang akan dibantu DDP. Meski disibukkan antara basket dan gulat, Dennis Rodman tetap profesional untuk 2 olahraga tersebut.

© starcasm
Hulk Hogan Bersama Istri dan Anaknya Copyright: starcasmHulk Hogan Bersama Istri dan Anaknya

1999

Pada tahun ini, Dennis Rodman teah bergabung dengan Los Angeles Lakers dan ia kembali ke dunia gulat juga. Dennis Rodman sempat bertarung dengan Macho Man Randy Savage, tapi ia malah dikalahkan.

Sesaat setelah itu, Dennis Rodman memutuskan untuk keluar dari dunia WCW, sesuatu yang sangat disayangkan bagi para penonton dan terutama Hulk Hogan yang kehilangan partner gulatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%