Mantan Bintang WWE Hilang Terseret Ombak Usai Selamatkan Putranya

Rabu, 20 Mei 2020 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paul Archuleta/FilmMagic
Shad Gaspard (tengah) saat mengangkat kedua wanita dengan tangannya Copyright: © Paul Archuleta/FilmMagic
Shad Gaspard (tengah) saat mengangkat kedua wanita dengan tangannya

INDOSPORT.COM – Mantan bintang WWE, Shad Gaspard dikabarkan hilang terseret ombak saat berenang bersama putranya di Pantai Marina Del Rey, Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir dari laman RT Sports, diketahui Gaspard kala itu tengah berenang di laut bersama putranya yang berusia 10 tahun pada akhir pekan lalu. Namun ombak besar tersebut ternyata menjadi sebuah bencana.

Menurut penuturan saksi mata, saat itu Gaspard mencoba menyelamatkan putranya dari ombak besar. Namun setelah itu, mantan pegulat tersebut tak muncul dan diduga hilang terseret arus ombak.

Kemudian sang istri, Siliana Gaspard melaporkan bahwa sang suami telah menghilang serta mengonfrimasikan ciri-ciri suaminya, termasuk saat terakhir kali terlihat mengenakan celana pendek renangnya di akun Instagram pribadinya.

"Terakhir terlihat mengenakan celana pendek berenang. Jika Anda telah melihat Shad, tolong langsung hubungi saya dan jangan berikan banyak pertanyaa tentang apa yang terjadi. Kami ingin tahu apakah dia sudah ditemukan dan berada di mana,” ujar Siliana Gaspard.

Kabar kehilang itu juga telah dikonfrimasi oleh Kantor Pemadam Kebakaran Los Angeles (LAFD) yang membenarkan bahwa ada seorang pria dan anak laki-laki hilang di laut. Namun mereka menambahkan bahwa sang anak berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akan tetapi saat proses penyelamatan tersebut, pihak penjaga pantai mengaku kehilangan kontak dengan Shad Gaspard dan hanya berhasil menyelamatkan bocah malang tersebut.

Saat ini proses pencarian masih berlangsung, dengan pihak keamanan setempat menjaga pantai dengan ketat, serta menurunkan sejumlah regu penyelamat yang akan diturunkan melalui darat maupun udara.