Usai Laga Amal, Mike Tyson Akan Bergabung ke WWE?

Rabu, 13 Mei 2020 03:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Sean Dempsey - PA Images/PA Images via Getty Images
Mike Tyson tersungkur di pertarungan melawan Danny Williams Copyright: © Sean Dempsey - PA Images/PA Images via Getty Images
Mike Tyson tersungkur di pertarungan melawan Danny Williams

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, disodori kontrak menggiurkan untuk tergabung dalam AEW (All Elite Wrestling).

Mike Tyson bisa dibilang sebagai salah satu petinju terbesar sepanjang masa. Bahkan di usianya yang sudah mencapai 53 tahun, dia mengaku masih sanggup untuk bertarung.

Belakangan, ia berencana untuk kembali naik ke atas ring guna melakoni laga amal. Setelah mengeluarkan pernyataan itu, Mike Tyson mendapat banyak tawaran menggiurkan.

Wakil Presiden Eksekutif AEW, Cody Rhodes mengaku tertark untuk mendatangkan Tyson. Terlebih mantan petinju asal Amerika Serikat itu sudah tidak asing lagi dengan WWE (World Wrestling Entertainment).

Cody Rhodes mengaku akan memantau pertimbangan Mike Tyson usai melakoni laga amal. Namun, hingga kini ia belum memberikan jawaban atas kontrak yang ditawarkan Rhodes.

Mike Tyson lebih memilih untuk fokus latihan untuk mempersiapkan penampilannya dalam laga amal memerangi pandemi virus corona.