Begini Awal Mula Hana Kimura Diketahui Memiliki Darah Indonesia

Minggu, 24 Mei 2020 21:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Masashi Hara/Getty Images
Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan meninggalnya pegulat asal Jepang bernama Hana Kimura yang ternyata memiliki darah Indonesia. Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan meninggalnya pegulat asal Jepang bernama Hana Kimura yang ternyata memiliki darah Indonesia.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan meninggalnya pegulat asal Jepang bernama Hana Kimura yang ternyata memiliki darah Indonesia.

Hana Kimura diketahui meninggal dunia pada Sabtu (23/5/2020) di usia 22 tahun yang diduga karena melakukan tindakan bunuh diri.

Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana awal mula pemain gulat super cantik dan seksi itu bisa memiliki darah Indonesia.

Hana Kimura merupakan pegulat di Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestling, dua perusahaan gulat Jepang. Ia memulai karir di dunia gulat sejak berusia 18 tahun yakni pada 2015 lalu.

Hana Kimura melakukan debut saat laga melawan Reika Saiki pada 30 Maret 2016. Di tahun yang sama tepatnya pada bulan Juli, ia mendapat kesempatan meraih JWP dan Daily Sports Women's Tag Team Championship bersama Hanako Nakamori.

Namanya mulai dikenal setelah bergabung ke Stardom pada September tahun 2016 dengan menyusul ibunya bernama Kyoko Kimura.

Ia kemudian disebut memiliki darah Indonesia karena ibunya pernah menikah dengan orang Indonesia meski akhirnya bercerai.

Hana Kimura kemudian benar-benar diklaim memiliki ayah orang Indonesia setelah mantan punggawa Oedo Tai, Kris Wolf menceritakan masa lalunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%