Semasa Hidup Hana Kimura Ternyata Pernah Duel Dengan Ibunya

Minggu, 24 Mei 2020 19:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter
Pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura saat masih hidup ternyata pernah melakoni laga menghadapi ibunya sendiri, Kyoko Kimura. Copyright: © twitter
Pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura saat masih hidup ternyata pernah melakoni laga menghadapi ibunya sendiri, Kyoko Kimura.

INDOSPORT.COM - Pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura saat masih hidup ternyata pernah melakoni laga menghadapi ibunya sendiri, Kyoko Kimura.

Kejadian itu sendiri terjadi pada 18 Januari 2017 lalu. Pertarungan gulat itu sendiri tidak satu lawan satu, melainkan laga tag team.

Hana Kimura memilih Dash Chisako sebagai partner. Sementara Kyoko memilih Hanako Nakamori sebagai rekan untuk meraih kemenangan.

Pertarungan antara tim Hana Kimura melawan tim Kyoko Kimura sendiri berlangsung sengit. Berbagai teknik bantingan dan kuncian mewarnai jalannya laga.

Setelah berlangsung sekitar 20 menit, pasangan Kyoko dan Hanako pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan kuncian hitungan ketiga.

Terlepas dari itu, para penikmat gulat Jepang sendiri sudah tidak bisa lagi melihat aksi seorang Hana Kimura. Pasalnya pada Sabtu (22/05/20) lalu, Hana menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar kematian pegulat berusia 22 tahun itu sendiri diumumkan manajemen pegulat Stardom melalui akun media sosial Twitter mereka.

"Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon berikan rasa hormat dan waktu untuk berproses. Kirimkan doa untuk keluarga dan kerabatnya. Kami menghargai dukungan Anda di masa sulit ini," tulis @we_are_stardom.

Hana Kimura yang memiliki ayah dari Indonesia dirumorkan meninggal dunia karena aksi bunuh diri. Penyebabnya sendiri diduga karena kuatnya tekanan dan bullying dari warganet kepada dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%