Ini Pesan Terakhir Pegulat Cantik Berdarah Indonesia Hana Kimura

Sabtu, 23 Mei 2020 17:42 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Etsuo Hara/Getty Images
Kabar menggemparkan datang dari Jepang setelah pegulat berdarah Indonesia, Hana Kimura (kanan), meninggal dunia dengan diduga melakukan bunuh diri. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Kabar menggemparkan datang dari Jepang setelah pegulat berdarah Indonesia, Hana Kimura (kanan), meninggal dunia dengan diduga melakukan bunuh diri.

INDOSPORT.COM – Kabar menggemparkan datang dari Jepang setelah pegulat berdarah Indonesia, Hana Kimura, meninggal dunia dengan diduga melakukan bunuh diri.

Informasi tentang meninggalnya Hana Kimura datang dari label gulat profesional yang menaungi bintang berdarah Indonesia itu, yakni World Wonder Ring Stardom.

“Para penggemar Stardom, dengan berat hati kami memberitahukan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia,” tulis pernyataan label gulat itu melalui akun Twitter resmi mereka.

Lebih lanjut, World Wonder Ring Stardom juga meminta para penggemar untuk memberikan waktu agar meninggalnya Hana ini dapat diproses dengan baik. Mereka juga berharap supaya para penggemar mendoakan yang terbaik untuk keluarga dan rekan-rekan Hana Kimura.

Hingga kini masih belum ada kejelasan apa penyebab resmi meninggalnya pegulat yang juga membintangi reality show Netflix, Terrace House. Namun, muncul sejumlah dugaan bahwa Hana memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelum meninggal, Hana sempat menuliskan pesan terakhir melalui media sosial Instagram. Dalam unggahan terakhirnya Jumat (22/05/2020) yang menampilkan fotonya bersama kucing peliharaannya itu, ia menyampaikan salam perpisahan dalam bahasa Jepang atau sayonara kepada para pengikutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 木村花(HANA) (@hanadayo0903) on

Belum diketahui apakah Hana benar-benar mengakhiri hidupnya sendiri, dan apa alasannya melakukan tindakan memilukan tersebut.

Namun, sejumlah sumber menyebut bahwa sebelum meninggal, Hana sempat mengalami sejumlah aksi bullying yang cukup parah. Ia diketahui kerap menerima komentar negatif dari para netizen di akun media sosialnya.

Dugaan ini diperkuat dengan aksi sang pegulat wanita ini mengunggah foto yang tampak seperti upaya menyakiti diri sendiri, dengan keterangan yang menyiratkan bahwa dirinya tengah menjadi korban dari aksi cyber bullying.

Hana Kimura menjadi pegulat mengikuti jejak sang ibu, Kyoko Kimura, sejak tahun 2016. Ia telah meraih sejumlah prestasi, di antaranya memenangi Artist of Stardom Championship serta Goddess of Stardom Championship.

Selain itu, ia juga sempat terlibat dalam acara reality show Terrace House yang tayang di Netflix.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%