Ramai Selain Holyfiled, Mike Tyson 'Dikeroyok' 2 Legenda MMA

Sabtu, 23 Mei 2020 15:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Lawan Mike Tyson kian banyak. Setelah Evander Holyfield ada dua legenda sekaligus mantan jawara MMA yang tertarik untuk bertarung. Copyright: © The Sun
Lawan Mike Tyson kian banyak. Setelah Evander Holyfield ada dua legenda sekaligus mantan jawara MMA yang tertarik untuk bertarung.

INDOSPORT.COM - Laga comeback Mike Tyson di atas ring kini kian ramai dengan banyak calon lawan baru. Selain Evander Holyfield, ada dua legenda sekaligus mantan jawara Mixed Martial Arts (MMA) sebagai calon rival.

Sebelumnya ujaran Tyson terkait pertandingan amal muncul setelah dirinya membuka peluang duel melawan siapapun juga demi aksi amal. Untuk memuaskan hasrat bertarung, mantan atlet baku hantam ini telah rajin melakukan latihan sekali lagi.

"Saya tidak terlalu tahu, tapi siapapun orang yang tertarik untuk ambil bagian di laga amal ini, mereka boleh ikut serta menantang saya langsung," ucap Tyson dalam wawancara TMZ dilansir laman Daily Star.

Lewat ucapannya itu ada legenda MMA, Andrei Arlovski yang tertarik untuk ikut ambil bagian dalam duel lawan si Leher Beton. Dirinya pun beri tantangan berupa duel hybrid, ronde pertama berupa tinju, sementara yang kedua dalam bentuk seni beladiri campuran.

"Saya tidak terlalu siap dengan aturan penuh dalam laga tinju lawan dia. Jika bisa saya lebih senang satu ronde tinju, sementara satu lagi pertandingan berbasis layaknya MMA," ucap Arlovski.

Selain mantan jawara kelas berat MMA itu ada nama legenda lain yakni Tito Ortiz. Meskipun berada di kelas ringan, mantan atlet berusia 45 tahun itu sesumbar ingin melakoni pertandingan di Octagon Arena.

Tak heran dengan keikutsertaan Arlovski dan Ortiz, ambisi Tyson untuk kembali melakoni tinju akan kian terpuaskan. Apalagi Holyfield sudah menjawab tantangan Iron Mike setelah menunjukkan latihan keras.

Holyfield diketahui tengah siap menuntut balas lawan rival beratnya untuk kali ketiga setelah sempat bertanding dua kali di masa muda. Tyson pun memberikan jawaban kepada para penantangnya nanti setelah tampilkan perubahan fisik mengerikan meski sudah berusia 53 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%