Jelang Rematch dengan Holyfield, Mike Tyson Rajin Meditasi

Jumat, 22 Mei 2020 16:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Mike Tyson kabarnya semakin serius menyambut duel jilid ketiga yang akan terjadi antara dirinya dan Evander Holyfield. Copyright: © The Sun
Mike Tyson kabarnya semakin serius menyambut duel jilid ketiga yang akan terjadi antara dirinya dan Evander Holyfield.

INDOSPORT.COMMike Tyson kabarnya semakin serius menyambut duel jilid ketiga yang akan terjadi antara dirinya dan Evander Holyfield.

Hal tersebut diketahui lewat persiapan gila-gilaan yang dilakukan olehnya beberapa waktu belakangan ini. Di usianya yang telah menginjak 53 tahun, Tyson ingin kembali mengejar performanya sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun 15 tahun yang lalu.

“Saya berada dalam kondisi yang bagus saat ini. Saya juga merasa sangat fit dan berada dalam kondisi yang sangat prima,” ujar Tyson ketika diwawancarai dalam siaran langsung oleh TMZ.

Tampaknya itu adalah hasil dari terapi stem cell yang beberapa hari yang lalu baru saja dia lakukan. Terapi yang berguna untuk mempercepat regenerasi sel itu diketahui juga dilakukan oleh legenda balap mobil F1, Michael Schumacher.

Selain terapi stem cell yang terbilang sukses dijalani olehnya, Tyson juga dikabarkan sedang menekuni meditasi jelang laga rematch yang bakal dia lakukan dengan Holyfield.

Baginya, Meditasi bisa membuat dirinya berada dalam jalan pencerahan. Siapa tahu, lewat meditasi dirinya bisa menemukan rahasia untuk mengalahkan Holyfield dalam laga ketiga yang akan mereka jalani.

Tyson menyatakan jika dirinya hanya akan kembali ke atas ring untuk pertandingan amal yang bakal dilangsungkan dalam 3-4 ronde saja. Meskipun singkat, tetapi laga antara Tyson dan Holyfield diprediksi akan tetap menyedot perhatian jutaan pasang mata dari seluruh dunia.