Polisi Ungkap Penyebab Kematian Hana Kimura, Telan Gas Beracun?

Senin, 25 Mei 2020 08:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© tumblr
Kepolisian Jepang akhirnya mengungkap penyebab kematian pegulat asal jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura. Copyright: © tumblr
Kepolisian Jepang akhirnya mengungkap penyebab kematian pegulat asal jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura.

INDOSPORT.COM - Penyebab meninggalnya pemain gulat cantik asal Jepang yang memiliki darah Indonesia bernama Hana Kimura akhirnya diungkap oleh polisi.

Hana Kimura diketahui tergeletak tak bernyawa di bangsal Koto Tokyo pada Sabtu (23/05/20) lalu di usia yang masih menginjak 22 tahun.

Dilansir dari popculture, Departemen Kepolisian Metropolitan Joto menjelaskan kalau Hana Kimura meninggal karena melakukan tindakan bunuh diri.

Hana Kimura bunuh diri dengan menelan hidrogen sulfida yang merupakan gas beracun cukup berbahaya bila masuk ke dalam tubuh manusia.

"Hana Kimura dilaporkan meninggal setelah menelan hidrogen sulfida, menurut outlet media Jepang Sponichi Annex. Departemen Kepolisian Metropolitan Joto mengatakan dia mengambil nyawanya sendiri, menurut outlet itu."

"Tubuhnya ditemukan di bangsal Koto Tokyo, tetapi rincian lebih lanjut tidak diungkapkan untuk menghormati keluarganya," tulis popculture.

Pemicu mengapa Hana Kimura bunuh diri pun diketahui karena dirinya tidak tahan dibully oleh banyak netizen di media sosial.

Sebelum meninggal, Hana Kimura menuliskan pesan di Twitter yang menyebut kalau ia sangat lemah dan tidak ingin menjadi manusia.

Diketahui, Hana Kimura merupakan pegulat dua perusahaan gulat Jepang di Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestlin. Ia memulai karier di dunia gulat sejak berusia 18 tahun yakni pada 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%