Kematian Pegulat Berdarah Indonesia Hana Kimura Buat Hati PewDiePie Hancur

Minggu, 24 Mei 2020 15:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tumblr
YouTuber gaming fenomenal, PewDiePie merasa sedih setelah mendengar kabar kematian Hana Kimura pada, Jumat (24/05/20). Copyright: © tumblr
YouTuber gaming fenomenal, PewDiePie merasa sedih setelah mendengar kabar kematian Hana Kimura pada, Jumat (24/05/20).

INDOSPORT.COM - YouTuber gaming fenomenal, PewDiePie merasa sedih setelah mendengar kabar kematian Hana Kimura pada, Jumat (24/05/20).

Hana Kimura meninggal dunia di usianya yang masih muda yaitu 22 tahun. Kuat dugaan Hana mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kabar kematian pegulat keturunan Indonesia-Jepang itu disampaikan oleh manajeman pegulat Stardom melalui media sosial Twitter.

"Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon berikan rasa hormat dan waktu untuk berproses. Kirimkan doa untuk keluarga dan kerabatnya. Kami menghargai dukungan Anda di masa sulit ini," tulis @we_are_stardom.

PewDiePie mengaku sangat sedih setelah mendengar kabar tersebut. Meski tak pernah bertemu, PewDiePie merasa Hana adalah sosok yang baik dan sangat disayangkan meninggal dalam usia muda.

"Hancur hatiku mendengar pegulat Hana Kimura dari Terrace House telah merenggut nyawanya. Dia tampak seperti jiwa yang baik di acara itu. Meskipun mengecewakan, tolong berbaik hati satu sama lain. Beristirahatlah dalam damai," tulis PewDiePie.

© YouTube @pewdiepie
Ucapan duka PewDiePie untuk Hana Kimura. Copyright: YouTube @pewdiepieUcapan duka PewDiePie untuk Hana Kimura.

Sebagai seorang yang terjun ke dunia entertainment, PewDiePie memahami beban yang dirasakan oleh Hana Kimura hingga memilih untuk mengakhiri hidup.

Sejumlah sumber menyebut bahwa sebelum meninggal, Hana sempat mengalami sejumlah aksi bullying yang cukup parah. Ia diketahui kerap menerima komentar negatif dari para netizen di akun media sosialnya.

Hana Kimura mengikuti jejak ibunya, Kyoko Kimura yang telah lebih dahulu terjun ke dunia gulat profesional Jepang sejak 2016. Sepanjang kariernya, Hana telah meraih gelar juara Artist of Stardom Championship dan Goddess of Stardom Championship.

Nama petarung keturunan Indonesia-Jepang ini semakin dikenal banyak orang setelah muncul sebagai anggota acara reality show "Terrace House Tokyo: 2019-2020" yang tayang di Netflix.