5 Pegulat SmackDown yang Pernah Tag Team dengan John Cena

Rabu, 17 Juni 2020 21:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© wwe
Berikut daftar lima pegulat SmackDown WWE (Wresting World Entertainment) yang pernah bergabung dalam Tag Team bersama John Cena. Copyright: © wwe
Berikut daftar lima pegulat SmackDown WWE (Wresting World Entertainment) yang pernah bergabung dalam Tag Team bersama John Cena.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar lima pegulat SmackDown WWE (Wresting World Entertainment) yang pernah bergabung dalam Tag Team bersama John Cena.

Laga tag team adalah sebuah pertarungan di mana dua pegulat bertarung dengan dua rivalnya. Pertandingan ini juga memiliki peraturan untuk mengganti posisi dengan memegang tubuh temannya yang sudah menunggu di ujung ring.

Untuk memenangkan jenis pertarungan unik ini ialah para pegulat harus membuat lawan menyerah seperti pertarungan seni bela diri pada umumnnya.

Ada sejumlah tag team yang begitu tersohor, termasuk yang menjadi rekan setim bagi legenda WWE ternama yakni John Cena, untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan singkatnya:

1. Rhyno

Melansir dari laman The Sportster, Rhyno diketahui pernah sekali bergabung dengan tag team John Cena pada tahun 2003, di mana saat itu kariernya sedang cemerlang.

Namun sayangnya Rhyno dan Cena harus menelan kekalahan dalam debut mereka setelah tumbang atas Los Guerreros yang beranggotakan Eddie Guerrero dan Chavo Guerrero Jr.

2. The Rock

Dwayne Johnson atau ‘The Rock’ dikenal memiliki rivalitas tensi tinggi dengan Cena, bahkan ketegangan tersebut berlanjut hingga di luar ajang gulat hiburan tersebut.

Namun siapa sangka The Rock dan Cena pernah berduet, dan pasti tak asing di ingatan pencinta WWE, di mana mereka bertarung melawan The Miz dan R-Truth.

3. Billy Kidman

Billy Kidman adalah pegulat profesional luar biasa yang sulit ditaklukan oleh lawannya. Meski beberapa kali menjalani laga tensi panas dengan Cena, nyatanya ia pernah bermain dalam satu tag team.

Diketahui keduanya pernah memenangkan sabuk pertamanya di ajang WWE Tag Team Champions bersama Billy Kidman. Namun, mereka juga pernah gagal bertarung melawan Kurt Angle dan Chris Benoit pada 2002.