Hingga Berdarah, 5 Pegulat WWE yang Permalukan Vince McMahon di Ring

Minggu, 21 Juni 2020 19:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© orlandowrestlemania
Vince McMahon selaku bos WWE sempat dipermalukan oleh lima pegulat berbeda di atas ring. Copyright: © orlandowrestlemania
Vince McMahon selaku bos WWE sempat dipermalukan oleh lima pegulat berbeda di atas ring.

INDOSPORT.COM - Nama Vince McMahon mungkin sudah sering terdengar bagi penikmat olahraga gulat. Menjabat sebagai bos World Wrestling Entertainment (WWE), harga dirinya sempat jatuh karena dipermalukan beberapa pegulat.

Menyoal pertandingan WWE, sosok Vince dikenal sebagai salah satu promotornya. Tak heran julukan sebagai The Boss membuktikan jika Ia berada pada posisi puncak olahraga yang populer di Amerika Serikat ini.

Sebagai orang nomor satu di WWE, sikap Vince sangat jauh dari bijaksana dan lebih condong sebagai bos yang terlalu berkuasa. Pria berusia 74 tahun ini terkenal akan sifat egomania atau selalu benar, narsis, dan punya perangai kapitalis.

Alhasil beberapa pegulat dibawah asuhan Vince pun tak segan-segan memberikan pembelajaran akibat sikap tiraninya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan dipermalukan di atas ring kala WWE tengah berlangsung.

Dilansir dari video kanal Youtube Fact 5 Wrestling ada lima pegulat yang sempat menyerang Vince. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT menjabarkan lima atlet WWE tersebut.

5. Shawn Michaels

Berawal sebagai salah satu pegulat unggulan, Shawn Michaels yang sempat pensiun lantas memilih untuk jadi WWF Commissioner gantikan Sgt. Slaughter 1998 silam. Tak berselang lama McMahon pun merekrutnya untuk ambil bagian dalam organisasi The Corporation sebagai si jahat.

Akan tetapi dalam suatu segment bertajuk Raw is War, McMahon mengumumkan rasa ketidakpuasannya dengan pegulat berjulukan Heartbreak Kid atau Mr WrestleMania ini. Usut punya usut hal ini bermula ketika Shawn menghalang-halangi The Corporation untuk membantu Shane McMahon yang babak belur lawan Mankind.

Melihat anaknya jadi bulan-bulanan, Vince lantas memecat Shaw langsung diatas ring. Benar saja, Ia yang sedang murka langsung melancarkan tendangan ke dagu dan dilanjutkan dengan aksi jurus andalannya.

4. Stone Cold Steve Austin

Steve Austin mungkin menjadi satu-satunya pegulat yang layak jadi duri dalam daging bos WWE tersebut. Bagaimana tidak? Dalam tiap kali kesempatan ia selalu terlihat melakukan banyak serangan dan salah satu paling diingat fans ialah aksinya lakukan Stunner.

Aksi gila ini dilakukan Stone Cold pada tahun 1997 dalam episode RAW. Setelah ucapkan akan menendang bokong The Boss, pegulat ini langsung memberikan terkaman jurus mematikan yang bisa mematahkan leher lawan mainnya.

Meski harus berususan dengan polisi setelahnya, Steve tetap tak segan-segan kembali berulah kepada Vince dalam berbagai kesempatan salah satunya ketika presiden WWE ini sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit. Lebih gilanya lagi pegulat ini ternyata kerap lakukan aksi Stunner ke semua keluarga McMahon di atas ring.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%