Beredar Potret Rey Mysterio Tanpa Topeng, Rasa Penasaran Netizen Terjawab

Selasa, 22 September 2020 16:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniel Boczarski/Getty Images
Rey Mysterio menghadiri sebuah acara di Chicago, Amerika Serikat. Copyright: © Daniel Boczarski/Getty Images
Rey Mysterio menghadiri sebuah acara di Chicago, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Mantan pegulat WWE, Rey Mysterio akhirnya menjawab rasa penasaran netizen dengan menunjukkan wajah aslinya tanpa topeng.

Hal itu diketahui dari postingan pegulat WWE Charles Ashenoff atau yang dikenal sebagai Konnan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Minggu (20/09/20).

Dalam postingan tersebut Konnan tampak berpose dengan Rey Mysterio dan putra Rey yang bernama Dominik Mysterio. Selama eksis di dunia WWE, Rey Mysterio tak pernah sekalipun melepas topeng di wajahnya.

Namun, kini potret tersebut sudah cukup menjawab rasa penasaran netizen. Rey Mysterio tampak sudah tak muda lagi mengingat usianya sudah 45 tahun.

Kesan garang masih terpancar di wajahnya ketika memeluk sang putra tercinta. Pada Mei 2020 lalu, Rey Mysterio memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat WWE.

Pemilik nama asli Oscar Gutierrez memulai kariernya di dunia gulat ketika berusia 14 tahun. Selama 31 tahun, Rey Mysterio menghibur penggemar lewat gaya bertarungnya yang lincah, serta topeng yang ikonik.

Kini, Rey Mysterio berharap agar Dominik Mysterio bisa melanjutkan kejayaan namanya di dunia WWE. Namun, Dominik sendiri kabarnya masih rau untuk memenuhi permintaan ayahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
16%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%