Culik dan Perkosa Mantan Kekasihnya, Eks Juara WWE Terancam Dipenjara 99 Tahun

Selasa, 13 Oktober 2020 15:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© NurPhoto/Corbis via Getty Images
Mantan juara World Wresting Entertainment (WWE), Alberto Del Rio. Copyright: © NurPhoto/Corbis via Getty Images
Mantan juara World Wresting Entertainment (WWE), Alberto Del Rio.

INDOSPORT.COM – Mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE), Alberto Del Rio terancam mendapatkan hukuman berat setelah dituduh melakukan penculikan dan pemerkosaan kepada mantan kekasihnya sendiri.

Kabar ini merupakan kasus lanjutan dari laporan wanita yang identitasnya dirahasiakan, di mana pegulat yang memiliki nama asli Jose Rodriguez Chucuan telah melakukan perlakuan tak menyenangkan dari Del Rio, yakni berupa siksaan fisik dan mental.

Melansir dari laman TMZ, pegulat berjuluk El Patron itu telaah didakwa atas satu tuduhan penculikan dan empat tuduhan penyerangan seksual.

Jika terbukti bersalah, maka Alberto Del Rio terancam mendapatkan hukuman berat yakni maksimal dipenjara selama 99 tahun atau seumur hidup. Tak hanya itu, Del Rio juga akan mendapatkan hukuman denda senilai 10 ribu AS (Rp147 juta).

Kasus ini bermula setelah mantan pacar Del Rio melaporkan penganiayaan terhadapnya kepada polisi pada Mei lalu. Menurut pengakuan korban, pegulat WWE itu mengamuk setelah dituduh telah berselingkuh.

Tak terima atas tuduhan tersebut, korban dibawa kesuatu tempat dengan kondisi tangan terikat dan juga mulutnya disumpal dengan kaos kaki, setelah itu ia mendapatkan sejumlah pukulan sebelum akhirnya melakukan pemerkosaan selama 16 jam.

Korban pun mengalami luka memar di bagian wajah, lengan, kaki dan lehernya saat melaporkan kejadian tersebut. Del Rio juga diketahui berusaha membakar paspornya serta menghancurkan laptop serta ponselnya.

Sekadar informasi, Del Rio merupakan pegulat populer pada tahun 2010-an, ia pernah bertanding di kompetisi gulat bergengsi diantaranya AAA, Ring of Honor, Lucha Underground dan WWE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alberto El Patron (@prideofmexico) on

Alberto Del Rio juga diketahui pernah bertanding dengan bintang gulat ternama seperti Sheamus dan Rey Mysterio. Namun kariernya di WWE harus berakhir setelah ia terlibat perkelahian dengan seorang karyawan dan akhirnya didepak dari promotor gulat ternama tersebut.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%