Legenda WWE Jadi Aktor dengan Pendapatan Tertinggi Sedunia

Kamis, 13 Agustus 2020 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Spin PH
Legenda WWE, Dwayne Johnson atau yang lebih akrab dipanggil dengan The Rock baru-baru ini tercatat sebagai aktor dengan penghasilan tertinggi sedunia. Copyright: © Spin PH
Legenda WWE, Dwayne Johnson atau yang lebih akrab dipanggil dengan The Rock baru-baru ini tercatat sebagai aktor dengan penghasilan tertinggi sedunia.

INDOSPORT.COM – Legenda WWE paling populer saat ini, Dwayne Johnson atau yang lebih akrab dipanggil dengan The Rock baru-baru ini tercatat sebagai aktor dengan penghasilan tertinggi sedunia.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Dwayne ‘the Rock’ Johnson menyandang status sebagai aktor berpenghasilan tertinggi setelah pada tahun 2019 dirinya juga dinobatkan dengan status yang sama.

Dilansir dari Forbes, eks pegulat WWE itu diketahui berhasil meraup keuntungan snilai 87,5 juta dolar AS (1,29 triliun rupiah) dari tanggal 1 Juni 2019 sampai dengan 1 Juni 2020.

Termasuk 23,5 juta dolar (348,9 miliar rupiah) yang berhasil dia peroleh usai membintangi film bergenre action-thriller berjudul Red Notice yang akan tayang di Netflix pada 13 November mendatang.

Jumlah kekayaannya juga bersumber dari produk fashion yang berfokus di dunia fitness yang dia beri nama sebagai ‘Project Rock’.

Tahun lalu, Dwayne Johnson diketahui berhasil mengumpulkan 89,4 juta dolar (1,32 triliun rupiah) yang dia peroleh dari 1 Juni 2018 sampai dengan 1 Juni 2019.

Dwayne Johnson sendiri tercatat sebagai salah satu pegulat terbesar yang pernah dimiliki oleh WWE. Dirinya sukses meraih 8 gelar juara dunia WWE dan termasuk ke dalam deretan legenda WWE bersama Triple H, The Undertaker, Hulk Hogan, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%