Legenda WWE Kamala Meninggal Dunia karena Virus Corona

Senin, 10 Agustus 2020 15:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/WWE
Legenda WWE James 'Kamala' Harris. Copyright: © Instagram/WWE
Legenda WWE James 'Kamala' Harris.

INDOSPORT.COM – Legenda World Wrestling Entertainment (WWE), James ‘Kamala’ Harris meninggal dunia pada usia 70 tahun karena positif terjangkit virus corona.

Diketahui Kamala sempat mengalami komplikasi penyakit akibat virus corona, setelah sempat menjalani perawatan medis secara intensif di sebuah rumah sakit.

Kemudian berita duka terkait kabar kematian sang pegulat legenda tersebut diumumkan secara langsung melalui situs resmi WWE pada Senin (10/08/20).

“WWE mengabarkan bahwa James Harris, yang dikenal oleh penggemar WWE sebagai Kamala, telah meninggal dunia pada usia 70 tahun. WWE menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman, dan penggemar Harris,” tulis pernyataan tersebut.

James Harris sendiri pegulat yang naik daun bersama promotor gulat milik Vince McMahon pada era 1980 hingga awal 90an. Ia dikenal sebagai sosok pegulat nyentrik yang dikenal dengan wajahnya yang dicat berwarna hitam dan putih sebagai ciri khasnya.

Ia juga pernah menjadi penantang berat bagi sederet pegulat ternama seperti Hulk Hogan, The Undertaker dan Andre The Giant yang kala itu mendominasi dunia hiburan gulat.

James ‘Kamala’ Harris memulai debutnya pada tahun 1978, dan memutuskan pensiun dari ajang bela diri pada 2010. Ia juga menorehkan sederet prestasi seperti Awa Southern Heavyweight Championship, SXW Hardcore Championship, dan sederet prestasi lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%